Minggu, 16 Maret 2014

Paket Wisata adventure From Bromo MT. to Madakarepura waterfall


Jika ditanyakan tentang sun rise pasti tiap hari kita bisa melihatnya. tapi jujur deh jika mau melihat sunrise terindah itu dari Puncak Gunung Bromo, probolinggo jawa Timur
kali ini saya pengen menceritakan tentang tempat2 wisata yang luar biasa di kabupaten probolinggo
gunung Bromo itu luar biasa, kita bisa sampai ke puncak pengunungan Bromo dengan mengunankan mobil Hartop yang dapat kita  sewa di sekitar  Kawasan gunung Bromo.
pandanglah matahari dari penanjakan Promo atau  langsung ke bibir kawah Bromo  yang statusnya masih Gunung api yang aktif. tetapi sangat indah dan Luar biasa. untuk mencapai kawah banyak wisataan berjalan kaki atau pun menyewa seekor kuda.

jika sudah puas minikmati bromo dengan segala keindahannya dari puncak, ke kawah  Gunung selanjutnya menikmati pasir berbisik dan safana yang terbentang luar dan taman teletabis yang begitu indah.
menjelang siang kita akan melanjutkan perjalanan kesalah satu tempat yang tidak kalah indah MADEKAREPURA Waterfall.
Tidak kalah indah dengan Gunung Bromo.air terjun  madekarepura setinggi 220 M ini  diyakini tempat bersemedinya Patih Gajah Mada sebelum Dia terangkat dan menyatu dengan alam.
menuju airterjun ini kita akan ditantang berjalan kari menyusuri sungai kecil.
saya sarankan  teman2 mau mencoba advanture ini , karena saya yakin wisata di indonesia itu tidak kalah dengan wisata di luar negeri....


Harga paket Midnight Tour To Bromo Madekarepura @ 550.000,- minimal 5 pack.
contak : Fida Yume Tour and Travel
Raya Dinoyo 108 surabaya,
telp: 081336742525/081703283777.
PIN BBM : 22577B53/73F8F429

selamat mencoba

Tidak ada komentar:

Posting Komentar