Selasa, 12 Agustus 2014

Tour  Sumatera Utara
4 HARI / 3 MALAM PAKET WISATA MEDAN DANAU TOBA
Hari-01 : MEDAN - PARAPAT (D)
Tiba di Bandara Kuala Namu Medan atau tamu menunggu di lobby, ditemui oleh perwakilan kami. Selanjutnya  rombongan berangkat menuju Parapat via Pematang Siantar melewati jalan lintas Trans Sumatera dikelilingi perkebunan kelapa sawit dan karet. Berhenti di Kota Pematang Siantar berbelanja makanan khas lokal seperti tangtang, tengteng, tingting, dan lain-lain dilanjutkan ke Parapat, kota wisata di pinggir pantai Danau Toba. Check in di hotel dan makan malam di restoran lokal. Acara bebas.

Hari-02 : PARAPAT - SAMOSIR TOUR - BERASTAGI (B/L/D)

Breakfast di hotel, kemudian check out. selanjutnya tour ke Pulau Samosir.Tour hari ini akan mengunjungi Ambarita dan Tomok di Pulau Samosir menggunakan kapal motor. Ambarita adalah sebuah kampung di mana terdapat rumah-rumah adat Batak di Huta Siallagan. Di tempat yang sama terdapat meja batu yang dahulu digunakan oleh raja untuk persidangan atas musuh-musuh raja, tempat pemasungan dan tempat eksekusi hukuman mati bagi para musuh raja yang diputuskan bersalah dan dijatuhi hukuman mati bahkan di tempat ini pula legenda kanibalisme orang Batak pernah ada. Tomok adalah suatu objek wisata sejarah di Pulau Samosir tidak jauh dari terminal Ferry di Tomok. Di Tomok anda bisa menemukan kuburan batu Raja Sidabutar yang dilegendakan sebagai orang pertama yang datang ke Pulau Samosir. Di Tomok juga bisa ditemukan tarian sigale-gale, yakni boneka manusia yang dapat menari tortor (tarian khas Batak Toba) diiringi audio musik atas permintaan tamu. Selain itu di Tomok anda bisa berbelanja barang-barang souvenir beraneka ragam sebagaimana juga yang ada di Ambarita. rombongan meninggalkan Pulau Samosir kembali ke Parapat untuk makan siang di restoran lokal. Usai makan siang, rombongan berangkat menuju Berastagi di dataran tinggi Karo. Berhenti di Simarjarunjung dan Air Terjun Sipiso-piso untuk menyasikan keindahan pemandangan Danau Toba yang sangat menakjubkan. Tiba di Berastagi, langsung menuju Pasar Buah untuk berbelanja buah-buahan segar produksi lokal dan barang-barang souvenir lainnya. Di Berastagi anda juga bisa menunggang kuda atau naik delman yang juga dikenal sebagai "sado". Selanjutnya menuju hotel untuk check in. Makan malam di restoran lokal.
Hari-03 : BERASTAGI - MEDAN  (B/L/D)
Setelah Breakfast di hotel, check out. Rombongan bergerak menuju Medan melalui jalan berliku-liku di perbukitan. Tiba di Medan, rombongan mengikuti city tour di kota Medan mengunjungi Istana Maimoon dan Mesjid Raya. Makan siang di restoran lokal. Usai makan siang, rombongan diantar berbelanja di pusat-pusat perbelanjaan tradisional dan modern atau berbelanja souvenir. Check in hotel dan makan malam akan disajikan di restoran lokal. 

Hari-04 : MEDAN - AIRPORT  (B/L)
Breakfast di hotel. rombongan berbelanja oleh-oleh khas Medan seperti Bika Ambon, Lapis Legit, Bolu Gulung, pancake durian atau makan durian di pusat-pusat penjualan durian di Kota Medan. Makan siang di restoran lokal. rombongan diantar ke Bandara KualaNamu.Tour berakhir.

          
 (Bolu Gulung Khas Medan & Bika Ambon)
HARGA PAKET TOUR 2014:

Harga Paket Per Orang untuk 02 - 03 Orang  :  Rp  3.400.000,-

Harga Paket Per Orang untuk 04 - 05 Orang  :   Rp 2.850.000,-

Harga Paket Per Orang untuk 06 - 10 Orang  :  Rp  2.650.000,-

Harga Paket Per Orang untuk 10 - 19 Orang  :  Rp  2.450.000,-

Harga Paket Per Orang untuk 20 - 29 Orang  :  Rp  2.250.000,-

Harga Paket Per Orang untuk 30 atau lebih   :  Rp 2.050.000,-


HARGA PAKET TERMASUK:
  • Akomodasi Hotel 03 (tiga) Malam (sekamar berdua/bertiga) antara lain 1 malam di Parapat, 1 malam di Berastagi dan 1 malam di Medan.
  • Makan sesuai program (B = Sarapan Pagi 3 kali, L = Makan Siang 3 kali dan D = Makan Malam 3 kali).
  • Kapal Motor untuk tour ke Pulau Samosir di Danau Toba. Rombongan mulai dari 15 orang akan mengunjungi Tomok dan Ambarita dengan kapal motor khusus (tidak bergabung dengan group lain), sedangkan kurang dari 15 orang hanya akan mengunjungi Tomok dengan kapal motor umum didampingi pemand wisata.
  • Karcis masuk objek wisata dan biaya parkir selama tour.
  • Transportasi mobil/bus pariwisata full AC selama Tour (Avanza, Innova, New Xenia, APV, Kia Travello, Isuzu Elf atau Bus).
  • Pemandu Wisata (guide) berbahasa Indonesia/Inggris/Melayu untuk rombongan 11 orang atau lebih dan untuk rombongan kurang dari 11 orang, Driver merangkap pemandu wisata.
  • Mineral water setiap hari di mobil/bus.
HARGA PAKET TIDAK TERMASUK:
  • Tiket pesawat PP, airport tax dan porlep
  • Optional Tour (tour tambahan di luar paket)
  • Tips untuk Guide & Driver
  • Pengeluaran pribadi lainnya seperti shopping atau pembelian barang-barang untuk kebutuhan pribadi, mini bar, room service, telepon, laundry, dll.
CATATAN:
·         Harga ini berlaku untuk hotel berbintang 4. Untuk pemakaian hotel lain, silahkan hubungi kami.
·         Harga ini tidak berlaku pada masa high season seperti Hari Raya Idul Fitri, Natal, Tahun Baru, Imlek dan hari libur umum lainnya di mana hotel tidak memberlakukan harga kontrak.
·         Harga ini bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu. Harga aktual adalah harga yang disepakati pada saat konfirmasi.

YUME Tour & Travel
www.yumewisata.com
Telp.  (031) 5683589, 92502431,  HP. 081336742525,
PIN BB. 73F8F429
Email: touryume@gmail.com
             Jl. Raya Dinoyo, No. 108,  Surabaya, Jawa Timur 60285




Tidak ada komentar:

Posting Komentar