Kamis, 20 Maret 2014

Paket Tour Ke Pulau Lombok Mataram



Tour code LMBK ( mataram)
Day : 1 . Airport - sasak tour
tiba di bandara internasional lombok rombongan akan dijemput dan lgsg menuju desa wisata sasak, sade ramibtan.dan dilanjutkan sun set ke pantai kuta lombok, makan malam di rest taliwang ( khas lombok ) dan cek in di hotel (graha sengigi beach) hotel bintang 3 di Senggigi
Acara bebas

Day 02 : Gili trawangan tour
Setelah breakfast dihotel, perjalanan menuju penyebrangan kegili trawangan. Dari bukit Malimbu akan mennyaksikan 3 gili diatas air.gili iar, meno dan trawangan.(Gili bisa dilalui dari pelabuhan bangsal atau carter boat. Makan siang di rest lokal. Sepulang dari gili trawangan lgsg menuju air terjun sendang gile.
Makan malam dan kembali ke hotel
Acara bebas

Day 3 : kolam air narmada tour

Setelah breakfast akan melanjutkan tour kita menuju taman wisata air awet muda narmada, pura lingsar, makan siang dan city tour di lombok sekitar.makan malam dan kembali ke hotel lombok raya/central sengigi.

Acara bebes

Day 4 : shopping 
Setelah breakffast langsung Cek out dari hotel menuju pusat oleh2 khas lombok excotik, kerajinan mutiara, tenun sukarara , makan siang di resto asri dan. Lgsg menuju bandara innternasional lombok
Acara selesai . 

Sampai bertemu kembali
4 D / 3 N @ 3.850.000

Tour ini include 
* Tiket pesawat PP,tidak berlaku high season
* 3Night.  room hotel in B,fast
* Tour Guide Lokal


                                                                                        Reservasi di Yume Tour & Travel
Dinoyo 108 Surabaya
telp : 031-92502431
HP.081336742525
Pin BBM : 73F8F429
Uanmetravel@yahoo.com







1 komentar:

  1. buat traveller pencinta pulau lombok yang suka jalan sendiri ala backpacker atau yang traveling dengan ngambil paket wisata lombok .. ada lagu yg pas sekali untuk tulisan ini.. judulnya : lombok i love you#amtenar, makasih untuk tulisannya ini ya kakak.

    BalasHapus